Pengikut

Quien cocina aquí:

Archivo del Blog

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

Senin, 15 Agustus 2011

Pejalanan Hidupku


Pagi itu terdengar suara tangisan bayi yang masih mungil disebuah rumah sakit di kabupaten Sleman yang bernama Pura Raharja tepat pada tanggal 12 Februari 1996 hari Senin pahing pukul 7 pagi. Bayi cantik itu diberi nama ALIFIA ARUM NISRINA.

Aku dilahirkan sebagai anak pertama dari pasangan suami istri yaitu ayah dan ibuku. Sebelum aku dilahirkan hampir saja aku lahir di timor timor (timor leste) tetapi untungnya tidak jadi soalnya pada waktu itu terdapat jajak pendapat yang menyebabkan ibuku pulang ke Jawa, dengar cerita dari orangtua ibuku palang ke Jawa menaiki pesawat dan kapal besar brati secara tidak langsung aku sudah pernah naik kedua armada itu kannn...
Hahhahaa, cukup sekarang kembali ketopik. Hari demi hari ibuku merawatku saat itu kami masih menumpang di rumah eyangku yang ada di jogja disana aku menjadi cucu yang paling kecil otomatiis aku menjadi cucu yang paling disayang eyang q.. Hhahaha cma ngrasa sihhh
Pada saat umur 3 tahun aku baru pindah ke Klaten, karena ayah dipindah tugaskan di Klaten, aku ngontark di perumda 2 gang Dahlia tapi aku lupa nomernya hehhehehe
Selama satu tahun tinggal di perumda orang tuaku membangun rumah di Margomulyo RT 02 RW 11 no 80 gg 7 Gergunung, Kleten Utara dan smapai sekarang jadi rumahku tersayang
Saat usiaku mulai 4 thn ibuku mendaftarkanku di sebuah TK yang bernama asyiah Butstanul atfal III, aku bersekolah disansa selama Dua tahun, langsung berlanjut ke SD tercinta of course SDN 4 Bareng lor itu lho yang dulu terkenal sebagi SD tingkat tapi sekarang udah enggak soalnya dah banyak SD bertingkat di Klaten, bayak pengalaman lucu yang aku alami semasa SD dari yang namanya cinta monyet sampai suka dukanya hahahha
Setelah enam tahun aku sekoalah disanaalhamdullilah aku mendapat predikat terbaik saat SD walau suka dukaku memperolehnya sngt sulit lalu aku diterima di SMPN 1 Klten sebagai siswa Akselerasi, sebenarnya aku berharap diterima sebagai cadangan ehhh malah masuk awalnya aku kira di aksel itu susah ternyata segalanya yang udah di jalani itu mudah yaaa, lalu aku memutuskan untuk memasukinya selama 2 thn bersekolah disana byk gunjingan yang kami dapatkan mulai dari anak Aksel itu anaknya sombong, grunya jadi pilih kasih, fasilitasnya bagus jadi gak adil but yang reguler, secara aku Aksel perdana jadi masih seperti itu kami tiap hari dituntut utuk lulus 100% dengan, udah gitu pas itu UN tahun itu dajukan lekap sudah penderitaanku... hahaha tapi itu dah berkhir kokk
Lalu aku diterima di SMAN 1 Klaten, SMA impianku dari kecilll aku masuk di kelas XD disana aku mendapatkan byk tmn yang baik kekeluargaannya hangat bgt dengr denger sih saking kompaknya byk yang iri dengan kelas XD jadinya aku beruntung bgt punya tmn tmn di XD, tapi penjurusan memisahkan kami sekarang aku masuk di kelas XI IPA 6 pertama aku menilai klas A6  “ Kok gini, beda bgt sma kelas ku yang dulu” tpi lambat laun aku jga bsa beradapatasi dengan anak A6.

BEGITULAH CERITAKU......
APAKAH CERITAMUUUA

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©